Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaNewsPejabat Kemensesneg RI...

Pejabat Kemensesneg RI Kunjungi Ruang Memorial Perdamaian Aceh

BANDA ACEH – Beberapa waktu lalu, masyarakat dari pengurus mushalla adan pasantren di Aceh menyurati Presiden RI tentang kegiatan sosialisasi mekanisme penyerapan aspirasi dan permohonan bantuan dana.

Menanggapi surat permohonan masyarakat tersebut, beberapa pejabat dari kementrian Sekretaris Negara RI kunjungi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Aceh (Kesbangpol) Aceh pada Kamis 26 Juli 2018.

Asisten Deputi Hubungan Organisasi kemasyarakatan dan Organisasi Politik Kesbangpol Aceh, Ari Setiawan, mengatakan, dalam kunjungan tersebut, yang datang dari unsur Kementerian Sekretariat Negara RI, di antaranya Subanjar, S. Sos (Kasubbid Hubungan Ormas Keagamaan), Heru Santoso (Pengadministrasi Umum pada Subbidang Hubungan Ormas Hukum dan Lingkungan Hidup, Angelia Devi Sulastika, S.IP (Analis Hubungan Antar Lembaga pada Subbidang Hubungan Ormas Pendidikan, Sosial dan Budaya, beserta Rombongan.

“Kunjungan dari Kementerian Sekretariat Negara RI ke Ruang Memorial Perdamaian Aceh sekitar Pukul 10.00 WIB itu disambut oleh Restu Andi Surya, S.STP., MPA (Kabid Bina Ideologi Wasbang dan Karakter Bangsa Kesbangpol Aceh) bersama kurator Ruang Memorial dan Interpreter, Amrad,” kata Ari.[](Rel)

Baca juga: