Jumat, Juli 19, 2024

Samsul Azhar Dilantik sebagai...

BANDA ACEH - Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, melantik Samsul Azhar sebagai Pj....

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...
BerandaNewsPemuda Gantung Diri...

Pemuda Gantung Diri di Pohon Jengkol, Begini Hasil Pemeriksaan RSUD Subulussalam


SUBULUSSALAM – Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam sedang melakukan visum terhadap seorang jenazah pemuda asal Nias, Sumatera Utara yang ditemukan bunuh diri secara tragis setelah tergantung di pohon jengkol.

Hasil pemeriksaan sementara terhadap korban yang memiliki identitas Yuliaro Lawolo (22) berprofesi sebagai penjaga kebun itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Selian itu, dalam penjelasan pihak RSUD Kota Subulussalam kepada pihak kepolisian terkait hasil pemeriksaan sementara menerangkan, posisi lidah korban menjulur, tangan terkepal dan ada sperma yang keluar.

“Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Penanggalan Iptu Evizar kepada portalsatu.com, Rabu, 27 Januari 2021.

Kapolsek Evizar menjelaskan, menurut keterangan saksi, Samaniat Lawolo sekitar pukul 07:30 WIB berusaha mencari korban di sekitar lokasi namun tidak ketemu. Samaniat Lawolo kemudian menelepon ke nomor kontak korban, terdengar suara handphone di belakang pondok.

“Mendengar suara handphone di belakang pondok. Kemudian saksi melihat ke belakang pondok kebun dan dilihat korban sudah tergantung di batang pohon jengkol,” teras Evizar.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab korban melakukan bunuh diri secara tragis setelah tergantung di pohon jengkol. Polres Kota Subulussalam melalui Polsek Penanggalan sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan.

“Motif belum tahu, masih dalam penyelidikan dan pengembangan,” kata Kapolsek Penanggalan, Evizar.

Baca juga: