BerandaBerita LhokseumawePenguatan Kapasitas BEM dan DPM, Ini Harapan Ketua STIH Al-Banna Lhokseumawe

Penguatan Kapasitas BEM dan DPM, Ini Harapan Ketua STIH Al-Banna Lhokseumawe

Populer

LHOKSEUMAWE – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Al-Banna Lhokseumawe menggelar kegiatan penguatan kapasitas bagi pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). Kegiatan ini dilaksanakan dua hari, 7-8 Oktober 2023, di Kampus STIH AL-Banna, Cot Trieng Dua Peureudee, Desa Paya Punteuet, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kegiatan ini dikemas dengan tema “Optimalisasi Peran BEM dan DPM STIH AL-Banna dalam membangun kampus yang berdaya saing tinggi”. Kegiatan ini diisi para pemateri yang merupakan mantan aktivis mahasiswa telah berprofesi sebagai akademisi, advokat, birokrat, jurnalis, dan pejabat publik.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi stimulan bagi mahasiswa yang tergabung di BEM dan DPM untuk dapat berperan aktif dalam mendorong perubahan-perubahan ke arah lebih baik dalam kehidupan masyarakat,” kata Muksalmina, S.HI., M.H., Ketua STIH Al-Banna Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemutaran film “Gerakan Mahasiswa” untuk membangkitkan semangat peserta sebagai agent of change yang diharapkan mampu menjawab persoalan-persoalan terjadi di dalam masyarakat.[](rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya