BerandaBerita Banda AcehPerempuan, Pendaftar Pertama Calon Anggota Panwaslih Kabupaten/Kota di Zona 1 Aceh

Perempuan, Pendaftar Pertama Calon Anggota Panwaslih Kabupaten/Kota di Zona 1 Aceh

Populer

BANDA ACEH – Tahapan pendaftaran calon Panwaslih kabupaten/kota di Aceh berlangsung sejak 29 Mei hingga 7 Juni 2023. Di zona 1 meliputi Kota Banda Aceh, Sabang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh Jaya, Pidie, dan Pidie Jaya, sejak hari pertama pendaftaran, timsel telah menerima berkas tujuh pendaftar.

Pendaftar pertama di zona 1 adalah dari unsur perempuan yang memiliki gelar dokter dan mendaftar sebagai calon anggota Panwaslih di Aceh Jaya. Pendaftar itu mengantarkan berkas langsung ke Sekretariat Timsel Zona 1 di Hotel Permata Hati Banda Aceh.

Ketua Timsel Zona 1 Aceh, Yusrizal, menyampaikan hingga hari kedua, Selasa, 30 Mei 2023, timsel telah menerima pendaftaran tujuh orang calon anggota Panwaslih. Yakni wilayah Aceh Jaya 1 orang perempuan, Pidie 2 orang laki-laki, dan Banda Aceh 3 orang laki-laki dan 1 perempuan.

Yusrizal mengajak tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan berbagai pihak untuk ikut berpartisipasi dengan mendaftarkan diri sebagai calon komisioner Panwaslih di kabupaten/kota zona 1.[](ril)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya