Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaNewsPertama dalam Sejarah,...

Pertama dalam Sejarah, Anggota Parlemen Australia Ikut Rapat Sembari Susui Bayinya

CANBERRA – Larissa Waters mengejutkan publik dengan aksi totalitasnya sebagai seorang ibu sekaligus seorang anggota parlemen Australia. Waters diketahui mengikuti rapat sembari merawat anaknya yang berusia tiga bulan, Aliya Joy.

Diwartakan Daily Mail, Jumat (23/6/2017), aksi Waters ini tak mendapat protes dari teman-temannya. Kehadiran bayi perempuan Waters itu justru disambut hangat oleh anggota parlemen lain yang mengikuti rapat. Tindakan Waters ini menjadi viral setelah fotonya di-posting di Twitter.

Larissa Waters menjadi anggota parlemen pertama dalam sejarah yang rapat sambi menyusui putrinya. Akibat ulah ibunya ini, Aliya kecil kini menjadi pengunjung tetap dalam ruang senat dan tercatat dalam sejarah sebagai bayi pertama yang mengikuti rapat.

Aliya selalu setia berada di pangkuan ibunya, sementara Waters berdebat dengan anggota lain. Waters sendiri mengaku bangga karena Aliya bisa menjadi bayi pertama yang mengikuti rapat dan bayi pertama yang disusui di ruang senat.

Beruntung, Otoritas Australia kini telah mengizinkan anggota parlemen untuk membawa bayi mereka ketika bekerja. Peraturan tersebut muncul setelah pada 2009, seorang balita berusia dua tahun yang merupakan anak dari salah satu anggota parlemen diusir dari ruang senat.[]Sumber:okezone

Baca juga: