BerandaBerita AcehPilkada 2024, Salim Fakhry akan Maju Sebagai Calon Bupati Aceh Tenggara

Pilkada 2024, Salim Fakhry akan Maju Sebagai Calon Bupati Aceh Tenggara

Populer

KUTACANE – Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, Muhammad Salim Fakhry, menyatakan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh Tenggara pada Pilkada 2024.

“Saya sudah anggota DPR enam periode: DPRK empat periode dan dua periode DPR RI. Mungkin Tuhan belum mentakdirkan (terpilih) kembali, melainkan akan maju sebagai calon Bupati Aceh Tenggara ke depan,” kata Salim Fakhry.

Hai itu disampaikan Salim Fakhri dalam silaturahmi dan buka puasa bersama elemen masyarakat, di kediamannya, Desa Kute Muara Lawe Bulan, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara, Sabtu, 30 Maret 2024.

Salim Fakhry mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tenggara, relawan dan pendukung setianya yang sudah ikhlas memilih dirinya sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 14 Februari lalu.

Hasil Pileg 2024, ia mengaku meraih sebanyak 63 ribu lebih suara. Dengan perolehan suara ini setengah dari jumlah masyarakat Aceh Tenggara masih memilih dirinya.

Namun, Salim Fakhry tidak terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Aceh I untuk periode 2024-2029. “Saya belum ada rezeki sebagai anggota dewan kembali. Mungkin Tuhan sudah menempatkan posisi terbaik,” ucapnya.

Menurut Salim, kelelahan ini jangan sempat membuat hubungan tali silaturahmi putus. “Saya nyatakan sikap untuk ikut kembali mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah (pilkada). Izinkan kita berjuang bersama-sama kembali,” ucapnya.

“Saya yakin apabila masyarakat masih mempercayai saya, kemenangan itu akan bersama kita,” ujar Salim Fakhry.[](Supardi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya