Kamis, Juli 25, 2024

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...
BerandaBerita Aceh UtaraPIM Bantu Rumah...

PIM Bantu Rumah Untuk Guru Ngaji dan MCK Kepada Desa Ini

ACEH UTARA – PT Pupuk Iskandar Muda menyerahkan satu Rumah Sehat Sederhana (RSS) untuk guru ngaji di Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda di Desa Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Kamis, 17 Februari 2022. Bantuan tersebut dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-40 PT PIM yang diperingati setiap 24 Februari.

PT PIM menyatakan sebagai komitmen dan kontribusi sosial, perusahaan telah menyelaraskan pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) secara berkelanjutan. Terutama di wilayah lingkungan operasional perusahaan.

Tim Pengawas YAZ PIM, Nizamullah, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT PIM untuk masyarakat lingkungan sekitar perusahaan. Bantuan RSS tersebut merupakan bantuan ke-272 yang telah diserahkan kepada masyarakat lingkungan perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) perusahaan.

Ketua Umum Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda, Tgk.Muhammad Sufi, mengucapkan terima kasih kepada manajemen PIM atas bantuan satu unit RSS. “Bantuan RSS untuk dayah yang kami terima sudah enam unit,” ujarnya.

Pada hari yang sama, Kamis (17/2), perwakilan manajemen PIM menyalurkan bantuan satu unit Mandi Cuci Kakus (MCK) untuk Desa Blang Mee, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen.

“Pembangunan MCK ini merupakan kepedulian perusahaan PIM akan kebutuhan masyarakat. Fasilitas MCK ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga Desa Blang Mee dan juga dirawat dengan baik,” ucap Nasrun, Vice President Humas PIM dalam sambutannya saat penyerahan hasil pembangunan MCK.

Kepala Desa Blang Mee, H. Azhar Ismail, mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT PIM yang peduli kepada warga desa setempat yang saat ini sangat membutuhkan MCK.

“Semoga perhatian PIM dalam program sosial lebih besar lagi untuk Desa Blang Mee,” ucap Azhar Ismail.

Turut hadir dalam kegiatan ini SVP SPI Nizamullah, SVP Sekretaris Perusahaan & TK Saifuddin Noerdin, SVP SDM Yuanda Wattimena, VP PKBL & Humas Nasrun, dan panitia HUT ke-40 PIM.[](ril)

Baca juga: