BerandaBerita AcehPolres Pidie Raih Dua Penghargaan 2023, Ini Kata AKBP Imam Asfali

Polres Pidie Raih Dua Penghargaan 2023, Ini Kata AKBP Imam Asfali

Populer

SIGLI – Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.IK., menyerahkan dua piagam penghargaan kepada Kapolres Pidie atas prestasi yang diraih pada tahun 2023.

Dua prestasi dicapai Polres Pidie di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Imam Asfali, S.IK., yaitu, terbaik I dalam penyelesaian perkara tertinggi tahun 2023, dan terbaik II dalam pengisian Aplikasi Sistem Operasi Terpadu (SOT) Presisi.

Penghargaan diterima Kapolres Pidie di sela-sela Rapat Koordinasi Pengamanan Tahapan Pemilu 2024 yang dibuka Kapolda Aceh, di Mapolda Aceh, Rabu, 13 Desember 2023.

Kapolres Pidie, Imam Asfali, mengatakan penghargaan tersebut atas kerja keras seluruh personel jajaran Polres Pidie dalam menjalankan tugas memberi pelayanan kepada masyarakat. Tanpa disiplin dan kerja sama seluruh jajaran, mustahil penghargaan itu diraih.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan personel Polres Pidie sehingga kita mampu mendapatkan dua penghargaan sekaligus di akhir tahun 2023,” ujar Imam Asfali.

Imam mengajak semua pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Pidie, senantiasa melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab sebagai amanah untuk melayani masyarakat.

“Kita mengajak seluruh personel dapat mengabdi kepada negara dengan menjalankan tugas melayani masyarakat secara baik, sehingga apa yang sudah kita gapai saat ini dapat dipertahankan. Harapan ke depan kinerja kita lebih baik lagi,” ujar Kapolres Pidie.[](Zamahsari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya