Senin, Juni 24, 2024

Kapolri Luncurkan Digitalisasi Perizinan...

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meluncurkan sistem online single...

HUT Ke-50 Aceh Tenggara,...

KUTACANE - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Aceh Tenggara membuka stan pelayanan...

Atlet KONI Aceh Rebut...

BANDA ACEH - Prestasi mengesankan ditoreh atlet binaan KONI Aceh yang dipersiapkan untuk...

Realisasi Pendapatan Asli Aceh...

BANDA ACEH - Realisasi Pendapatan Asli Aceh (PAA) tahun 2019-2023 melampaui target. Akan...
BerandaBerita Aceh BesarPWI Aceh Besar...

PWI Aceh Besar dan JMSI Aceh Beri Kue Ulang Tahun ke-40 bagi Semen Andalas

ACEH BESAR – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Besar dan Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, beri kejutan dengan mendatangi Pabrik Semen Lhoknga.

Kehadiran para pengurus organisasi profesi wartawan dan perusahaan pers itu, guna memberikan kue ulang tahun atas capaian 40 tahun Semen Andalas. Kehadiran para pengurus PWI Aceh Besar dan JMSI Aceh, Kamis, 3 Agustus 2023 di Pabrik Semen Andalas di Lhoknga, disambut langsung oleh GM PT SBA Anwar Bakti dan Head of Media Faraby Azwany dan GA &Comrel PT SBA Tafaul Rizal.

Jajaran Pengda JMSI Aceh, dipimpin langsung Ketua Hendro Saky, Bendahara Dedi Irawan dan beberapa pengurus lain.
Sementara pengurus PWI Aceh Besar hadir langsung Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal dan Sekrataris, Masrizal.

Semen Andalas saat ini diproduksi oleh PT Solusi Bangun Andalas (PT SBA) yang merupakan anak usaha dari PT Solusi bangun Indonesia (PT SBI) yang berada dalam induk Semen Indonesia Group.

Dalam kesempatan itu, Ketua JMSI Aceh Hendro Saky dan Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-40 Semen Andalas, serta berharap semen kebanggan rakyat Aceh itu terus berkiprah untuk mendukung perekonomian masyarakat.

Kiprah Semen Andalas di Aceh sangat penting bagi pembangunan di daerah ini dalam mendukung kinerja infrastruktur dan juga melayani kebutuhan masyarakat akan semen.

Sebagai salah satu usaha manufaktur terbesar di Aceh, keberadaan Pabrik Semen Andalas telah terbukti berkontribusi bagi pembangunan daerah dan menjadi salah satu sektor denyut ekonomi warga.

Kemitraan sejajar antara JMSI Aceh dan PT Solusi Bangun Andalas (PT SBA) yang memproduksi Semen Andalas, telah berjalan dengan baik dan positif. Kedua belah pihak menyadari pentingnya kolaborasi antara dunia usaha dan komunitas pers yang tergabung dan organisasi perusahaan pers di Aceh tersebut.

“Banyak kegiatan JMSI Aceh yang di dukung penuh oleh PT SBA. Untuk, pihaknya sampaikan terimakasih kepada jajaran managemen,” kata Hendro Saky.

Sementara itu GM PT SBA Anwar Bakti dalam kesempatan itu, sampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan pengurus JMSI Aceh. Menurutnya, kehadiran organisasi perusahaan pers ke pabrik sekedar untuk menyampaikan selamat ulang tahun, adalah bukti kemitraan kedua belah pihak selama ini telah berjalan dengan baik.

Saat ini, terang Anwar Bakti lagi, pihaknya selaku dunia bisnis memandang JMSI Aceh adalah mitra sejajar. Jadi, tidak ada yang tinggi dan rendah dalam kemitraan yang dibangun kedua belah pihak.

Ia mengharapkan, seiring dengan iklim produksi yang semakin kondusif dan dukungan dari berbagai pihak, kerjasama antara pihaknya dan JMSI Aceh dapat terus ditingkatkan. “Terimakasih atas kue ulang tahunnya,” kata Anwar Bakti.(rilis)

 

Baca juga: