Minggu, Juni 23, 2024

Jelang Pilkada Subulussalam, Fajri...

SUBULUSSALAM - Komunikasi elit partai politik jelang Pilkada Subulussalam mulai terlihat intens. Terbaru,...

Jemaah Haji Aceh Dipulangkan...

BANDA ACEH – Jemaah Haji Debarkasi Aceh (BTJ) akan dipulangkan dari Arab Saudi...

Kapolsek Baru Bongkar Sabu...

LHOKSEUMAWE - Kapolsek Dewantara Ipda Fadhulillah bersama anggotanya berhasil menangkap pemuda berinisial MM...

Pilkada Subulussalam: Resmi Daftar...

SUBULUSSALAM - Bakal Calon Wali Kota Subulussalam, Fajri Munthe menyerahkan berkas pendaftaran sebagai...
BerandaNewsOlahragaSadakata United Jalani...

Sadakata United Jalani Laga Hidup Mati, Presiden Klub Ade Fadly: Tim Akan Tampil dengan Komposisi Terbaik

SUBULUSSALAM – Tim Futsal Aceh, Sadakata United yang berlaga di kompetisi kasta tertinggi Liga Futsal Indonesia, saat ini terus melakukan pembenahan untuk mempersiapkan diri jelang laga hidup mati dalam lanjutan Liga Futsal Profesional tahun 2023.

Pertandingan penentuan tersebut Sadakata United akan berhadapan dengan Cosmo JNE pada hari pertama sedangkan pada pertandingan kedua ditantang Unggul FC Malang akan berlangsung di GOR POPKI Jakarta mulai tanggal 5-6 Agustus 2023.

Saat ini tim yang diarsiteki Panca Pauji itu di klasemen sementara nangkring di peringkat ke-9 dengan torehan 19 poin. Adapun di zona degradasi dihuni oleh Pelindo FC di posisi 11 dengan 16 poin dan Radit FC di dasar klasemen dengan 15 poin.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan dua pertandingan sisa guna bisa bertahan dan menaikan posisi di klasemen akhir. Kita juga sudah mempelajari beberapa strategi lawan dan sudah kita terapkan dilatihan. Sekarang tinggal sama-sama berjuang di pertandingan. Semoga dimudahkan,” kata pelatih Sadakata United, Panca Pauji, Kamis, 3 Agustus 2023 malam.

Sementara itu Presiden Sadakata United, Ade Fadly Pranata Bintang mengatakan meski saat ini tim binanaannya masih berada di luar zona degradasi, namun ia menegaskan Tim Sadakata United sangat serius dalam mempersiapkan diri guna menghadapi laga penting melawan Cosmo JNE dan Radit FC.

“Usai menuai hasil positif pada laga sebelumnya yang berlangsung di GOR Amongraga, Yogyakarta, tim Sadakata langsung berangkat ke Jakarta untuk melakoni laga berikutnya. Dan setelah sampai di Jakarta tim melakukan sesi recovery dan kembali berlatih di lapangan,” kata Ketua DPRK Subulussalam ini.

Ade Fadly mengatakan untuk meraih poin penuh pada dua laga sisa tersebut, Sadakata United akan tampil dengan komposisi pemain terbaiknya. Para pemain Sadakata juga dalam keadaan sehat dan bugar, dengan motivasi yang tinggi penuh semangat jelang laga hidup mati tersebut.

Tim Sadakata United yang diperkuat salah satu putra terbaik dari Kota Subulussalam, Reymond Bintang. Foto: Istimewa

Menurut Ade, untuk mengamankan posisi agar tetap bertahan di Liga Futsal Profesional mendatang, Tim Sadakata United memerlukan satu kali kemenangan lagi. “Oleh karena itu kami kami sangat mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Aceh demi kemenangan tim Sadakata ini,” ungkap Ade Fadly.

Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E memberikan dukungan penuh kepada Tim Sadakata United yang diperkuat salah satu putra terbaik dari Kota Subulussalam, Reymond Bintang. Affan Alfian berharap Sadakata United bisa tampil solid untuk meraih kemenangan di dua laga sisa, agar tetap bisa bertahan di Liga Futsal Prefesional di tahun depan.[]

 

 

Baca juga: