Selasa, Juni 25, 2024

Yayasan HAkA Minta APH...

BANDA ACEH - Berdasarkan pemantauan yang dilakukan Yayasan Hutan Alam dan Lingkungan Aceh...

HUT Ke-50, Pemkab Agara-Bulog...

KUTACANE - Momentum HUT Ke-50, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara bekerja sama dengan...

Pemilik Gading Gajah Super...

BLANGKEJEREN - Satreskrim Polres Kabupaten Gayo Lues berhasil mengungkap kasus kepemilikan dua gading...

YARA Minta Polisi Transparan...

ACEH UTARA - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) mendesak kepolisian serius menangani kasus...
BerandaBerita PidieRatusan P3K Formasi...

Ratusan P3K Formasi 2022 di Pidie Segera Dapat SK

SIGLI – Para calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2022 Kabupaten Pidie dikabarkan akan segera mendapatkan SK pengangkatan mereka.

Informasi diperoleh portalsatu.com dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kebupaten Pidie, Mulyadi Nurdin, SK untuk tenaga PPPK sudah siap dan tinggal penyerahan saja.

“SK P3K tahun 2022 sudah siap dan akan segera dibagikan,” kata Mulyadi, Kamis, 3 Agustus 2023.

Tenaga P3K yang mendapat SK pengangkatan kali ini, kata Mulyadi, berjumlah 288 orang dari tiga formasi yang tersedia, yakni tenaga kesehatan, guru, dan tenaga teknis.

Jumlah tersebut, kurang 13 orang dari Kuota yang diberikan untuk Kabupaten Pidie tahun 2022 sebanyak 301 orang dengan rincian tenaga kesehatan sebanyak 92 orang, guru 193 orang, dan tenaga teknis 16 orang.

“Untuk kali ini kita serahkan SK kepada 288 tenaga kelulusan pada perekrutan tenaga P3K tahun 2022. Memang kuota kita 301 tenaga, tapi lulus dalam sistem sebanyak 288 orang, sisanya belum lulus atau mungkin tidak ada pelamar,” ujar Mulyadi.

Kepala BKPSDM Pidie itu berharap dengan adanya SK pengangkatan PPPK nantinya dapat meningkatkan kinerja pegawai dalam melayani masyarakat di Kabupaten Pidie.[](Zamahsari)

 

 

Baca juga: