Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaSah, Ableh Kandang...

Sah, Ableh Kandang Panglima KPA Kuta Pase

LHOKSEUMAWE – Panglima Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat Muzakir Manaf atau Mualem melantik Mukhtar Hanafiah alias Ableh Kandang sebagai Panglima/Ketua KPA Wilayah Kuta Pase dan jajarannya, di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Jumat, 21 April 2017.

Sebelum menyerahkan SK atau Surat Angke, Mualem didampingi Ketua DPRK Lhokseumawe M. Yasir mengingatkan Ableh dan jajaran KPA Kuta Pase agar mengemban tugas organisasi itu dengan baik dan sesuai visi misi KPA.

“Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan sesuai ketentuan lembaga. Tugas sebagai Ketua KPA adalah tugas besar dan berat. Oleh sebab itu harus dijalankan dengan baik dan penuh keikhlasan,” ujar Mualem.

Mualem berharap dengan adanya Kuta Pase sebagai wilayah baru, ke depan KPA semakin solid dan mampu memberikan kontribusi besar dalam pembangunan Aceh.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Lhokseumawe terpilih dari Partai Aceh (PA) Suaidi Yahya dan wakilnya Yusuf Muhammad, Bupati Aceh Utara terpilih Muhammad Thaib alias Cek Mad, petinggi PA Kota Lhokseumawe dan para mantan kombatan di wilayah tersebut.[]

Baca juga: