Sabtu, Juli 13, 2024

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...

Panwaslih Aceh Instruksikan Buka...

BANDA ACEH - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh menginstruksikan Panwaslih Kabupaten/Kota segera membuka...

KAMMI Sebut Perlu Forum...

BANDA ACEH - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banda Aceh...

Atlet Popda Gayo Lues...

BLANGKEJEREN - Pertandingan POPDA ACEH ke-XVII yang sedang berlangsung saat ini menjadi perhatian...
BerandaNewsSejumlah Tokoh di...

Sejumlah Tokoh di Langsa Dukung Toke Su’um Maju Kembali pada Pilkada 2017

LANGSA – Sejumlah tokoh di Kota Langsa mendeklarasikan dukungannya terhadap Tengku Usman Abdullah akrab disapa Toke Su'um untuk kembali maju sebagai calon wali kota pada pilkada 2017 mendatang.

Para tokoh tersebut antara lain Abi Faisal, Abi Tanjung, Pak Uyek mantan Kasdim (pensiunan TNI), Sayed Ahmad atau Waled, Said Munir dan sejumlah warga yang mendukung Toke Su'um untuk maju kembali. Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Toke Su'um di Langsa, Sabtu 27 Februari 2017, sore tadi.

Sayed Ahmad atau Waled mewakili relawan tersebut mengungkapkan alasan mereka mendeklarasikan dukungan  terhadap Toke Su'um. Ia mengaku melihat banyak perubahan yang nyata di Kota Langsa sejak Toke Su'um memimpin.

“Mulai dari terlepasnya defisit anggaran Pemko Langsa, kemudian sejumlah prestasi seperti mendapatkan predikat (opini) WTP dua tahun berturut-turut,” ujar Waled ditemui di kediaman Wali Kota Langsa.

Selain itu, Waled melanjutkan, penataan tata ruang Kota Langsa semakin bagus jika dilihat dari sebelumnya. “Lokasi wisata pun juga bertambah di daerah ini, seperti hutan kota Langsa dan jalan setapak hutan manggrove, pusat jajanan kuliner atau rex, serta safari Subuh, safari Magrib dan gotong royong,” katanya.

“Pasar sudah tertata rapi, ditambah dengan adanya ruang terbuka hijau, dan kebersihan,” ujar Waled lagi.

Waled menyebut pihaknya konsisten dan komit mendukung Toke Su'um yang telah dideklarasikan itu. “Insyaallah, siap bekerja untuk memenangkan beliau. Kami mengajak semua pihak bersatu demi Kota Langsa ke depan,” kata Waled.[]

Baca juga: