Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaPospera Bahas Kesejahteraan...

Pospera Bahas Kesejahteraan Petani dengan Toke Suum

LANGSA – Pengurus Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Langsa Rabu, 31 Agustus 2016 bertemu dengan Wali Kota Langsa Usman Abdullah (toke Suum) untuk membicarakan program peningkatan kesejahteraan petani dan swasembada pangan yang dicanangkan Presiden Jokowi.

Ketua Pospera Langsa Mulyadi Nurdin mengatakan, pertanian itu untuk membahas program pemberdayaan petani seperti penanaman jagung bagi kelompok tani di Langsa, yang menjadi bagian program ketahanan pangan pemerintah.

“Pospera Langsa sudah mengusulkan sejumlah kelompok tani untuk masuk dalam program penanaman jagung kepada Kementerian Pertanian melalui Pospera Provinsi Aceh,” kata Mulyadi Nurdin.

Pengurus Pospera yang hadir selain Mulyadi Nurdin yaitu Fakhrurrazi selaku Sekretaris, Wakil Ketua Syarial, Bendahara Junaidi, Ketua Bidang Kesekretariatan Munawir, Ketua Bidang Kerjasama Tarmizi dan sejumlah anggota.

Menurut Mulyadi Nurdin di samping program pertanian, Pospera juga ikut berdiskusi tentang proses pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung dalam waktu dekat, serta isu-isu aktual lainnya.

Mulyadi Nurdin menambahkan, Pospera Langsa akan turut mengawal pilkada di Aceh, khususnya Kota Langsa supaya berlangsung damai dan demokratis.

“Pospera akan turut serta menyukseskan pilkada damai dan demokratis demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Mulyadi Nurdin.

Ia juga mengharapkan masyarakat supaya  memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani dan dapat membawa kemajuan bagi bangsa dan negara.[](ihn)

Baca juga: