Selasa, Juni 25, 2024

Yayasan HAkA Minta APH...

BANDA ACEH - Berdasarkan pemantauan yang dilakukan Yayasan Hutan Alam dan Lingkungan Aceh...

HUT Ke-50, Pemkab Agara-Bulog...

KUTACANE - Momentum HUT Ke-50, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara bekerja sama dengan...

Pemilik Gading Gajah Super...

BLANGKEJEREN - Satreskrim Polres Kabupaten Gayo Lues berhasil mengungkap kasus kepemilikan dua gading...

YARA Minta Polisi Transparan...

ACEH UTARA - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) mendesak kepolisian serius menangani kasus...
BerandaBerita Gayo LuesTurnamen Sepak Bola...

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Gayo Lues Resmi Dibuka

BLANGKEJEREN – Plt Sekda Kabupaten Gayo Lues Jata SE, resmi membuka turnamen sepak bola antar kampung di Stadion Seribu Bukit Blangkejeren, Senin, 21 Agustus 2023. Turnamen sepak bola itu diikuti 75 klub dari 11 kecamatan.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues sangat mengapresiasi Askab PSSI Gayo Lues yang telah banyak menggelar turnamen sepak bola, baik ditingkat anak-anak, remaja hingga dewasa,” Jata di Stadion Seribu Bukit.

Dengan banyaknya event pertandingan yang diadakan Askab PSSI Gayo Lues, Jata berharap agar muncul pemain yang handal dari Negeri berjuluk Seribu Bukit tersebut, sehingga bisa bermain dengan klub besar yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Gayo Lues.

“Di samping pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi antar warga, kami juga berharap agar pemain yang berbakat bisa dilirik dan bergabung dengan klub-klub besar nantinya,” ujarnya.

Muhammad Amin Ketua Askab PSSI Gayo Lues, mengatakan klub yang bertanding dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Piala Bupati Gayo Lues paling banyak pesertanya dibandingkan dengan event sebelumnya.

“Jumlah yang mendaptar mencapai 75 klub dari Sebelas Kecamatan, dan jumlah ini paling banyak dalam sejarah pertandingan sepak bola Gayo Lues,” katanya bahwa pertandingan akan berlangsung selama 34 hari.

Askab PSSI Gayo Lues juga mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Daerah atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada Askab PSSI Gayo Lues, dan Askab PSSI akan terus berusaha mengembangkan sepak bola dengan menggelar pertandingan dan pelatihan.[]

 

Baca juga: