Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNewsUsai Vaksin, Warga...

Usai Vaksin, Warga Cinta Maju Menangkan Undian Sepeda Motor

BLANGKEJEREN – Warga Kabupaten Gayo lues yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di depan Pos Lantas Blangkejeren mendapatkan berbagai hadiah dari Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie. Selain hadiah utama satu sepeda motor Honda Beat, ada juga kompor gas, cangkol, mulsa, semprot elektrik, dan grobak sorong.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie, Selasa, 21 Desember 2021, mengatakan hari ini lebih 1000 warga yang disuntik vaksin Covid-19. Semua nomor peserta itu diundi dan kemudian diberikan hadiah sesuai dengan yang dimenangkan.

“Hari ini ada beberapa macam hadiah yang kita sediakan untuk warga yang mau disuntik vaksin Covid-19. Di antaranya satu sepeda motor, cangkul 10 buah, gerobak sorong 5 unit, kompor gas 4 unit, semprot elektrik 5 buah, dan mulsa plastik 5 buah,” kata Kapolres sebelum memulai undian.

Setelah mengundi semua nomor warga yang disuntik vaksin hari ini, Kapolres Gayo Lues langsung mengumumkan pemenang di hadapan masyarakat. Warga yang berhasil mendapatkan hadiah utama satu sepeda motor adalah Sahbudin asal Desa Cinta Maju, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues.

“Kita akan berupaya lagi agar ke depan ada hadiah-hadiah yang diberikan kepada warga yang mau disuntik vaksin, dengan harapan agar semua warga Gayo Lues bersedia disuntik vaksin. Sampai hari ini, jumlah warga Gayo Lues yang sudah disuntik vaksin sudah lebih dari 60 persen, kami akan terus berupaya agar bertambah setiap hari,” jelas Kapolres.

Sahbudin yang memenangkan hadiah sepeda motor mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie.[]

Baca juga: