Kamis, Juli 25, 2024

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...
BerandaWalkot Subulussalam Imbau...

Walkot Subulussalam Imbau Warga Perbanyak Zikir dan Baca Yasin

SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E., mengimbau kepada masyarakat yang tersebar di 82 desa lima kecamatan memperbanyak zikir dan membaca yasin, baik di masjid maupun di rumah masing-masing agar Bumi Syekh Hamzah Fansuri ini terhindar dari wabah covid-19 atau virus corona.

Imbauan itu disampaikan Affan Alfian Bintang menyusul merebaknya kasus virus corona di Jakarta. Untuk mengantisipasi virus corona, Kota Subulussalam, telah meliburkan aktivitas sekolah selama dua pekan ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran wabah pandemi global tersebut.

“Imbaun kami kepada masyarakat tetap tenang, mari kita perbanyak doa, zikir dan membaca yasin usai salat, semoga kota ini terhindar dari virus corona,” kata Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang kepada portalsatu.com, Minggu, 15 Maret 2020.

Bintang berharap dengan banyaknya masyarakat yang memanjatkan doa kepada Allah SWT, berzikir dan membaca yasin di rumah-rumah, maka Kota Subulussalam menjadi kota yang aman dan kondusif terhindar dari bencana dan penyakit penular, termasuk virus corona.

“Selain menjaga pola hidup yang sehat, menjaga lingkungan sekitar, menjaga kesehatan rajin cuci tangan, mari kita  perbanyak zikir agar kota ini jauh dari musibah,” ungkap Bintang mengajak warganya memperbanyak doa, zikir dan membaca yasin serta meningkatkan amalan ibadah lainnya.[]

Baca juga: