Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaNewsBambang Bachtiar Jadi...

Bambang Bachtiar Jadi Kajati Aceh, Hendrizal Husin Wakajati

BANDA ACEH – Jaksa Agung, ST. Burhanuddin, memutasi puluhan pejabat di lingkungan Kejaksaan Agung (Kejagung). Ada 66 orang yang dimutasi, termasuk Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) dan Wakil Kajati Aceh.

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bambang Bachtiar, S.H., M.H., menjadi Kajati Aceh. Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung, Hendrizal Husin, S.H., M.H., menjadi Wakil Kajati (Wakajati) Aceh.

Sedangkan Kajati Aceh, Muhammad Yusuf, menjadi Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung. Wakil Kajati Aceh, Hermanto menjadi Wakil Kajati Sulawesi Selatan.

Mutasi jabatan itu berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Nomor 54 Tahun 2022 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural PNS Kejaksaan Republik Indonesia. SK itu ditandatangani Burhanuddin , pada Jumat (18/2).

Sejumlah Kajati di provinsi lainnya yang dimutasi di antaranya Kajati DKI Jakarta, Kajati Jawa Timur, Kajati Jawa Tengah, Kajati Banten, Kajati Kepri, Kajati Bengkulu, Kajati Sumut, Kajati Gorontalo, Kajati Sultra, Kajati Papua Barat, Kajati NTB, Kajati NTT, Kajati Lampung, dan Kajati Sumbar.[](red/*)

Baca juga: