BerandaBerita AcehSyukuran Hanura, Ade Fadly: Perolehan 6 Kursi di Pileg Golden Ticket Menuju...

Syukuran Hanura, Ade Fadly: Perolehan 6 Kursi di Pileg Golden Ticket Menuju 2 Periode

Populer

SUBULUSSALAM – Partai Hanura Kota Subulussalam kembali menjadi pemenang Pileg 2024 setelah meraih enam kursi untuk DPRK Subulussalam periode 2024 – 2029 atau bertambah dua kursi dari Pileg sebelumnya 2019 mendapat empat kursi.

Akumulasi enam kursi DPRK Subulussalam atau sekitar 14.541 suara Pileg 2024 akan mempermudah jalan Ketua DPC Hanura, H. Affan Alfian kembali maju pada Pilkada November mendatang untuk periode yang kedua. Politisi Hanura, Ade Fadly optimis menghadapi pesta demokrasi di Bumi Sada Kata untuk mengantarkan H. Affan Alfian kembali menahkodai Kota Subulussalam lima tahun ke depan.

Hal itu disampaikan Ade Fadly dalam acara syukuran Partai Hahura di Gedung Putih, Jalan PU Lama, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Selasa, 5 April 2024. Acara tersebut dihadiri sekitar seribuan orang mulai kader, simpatisan dan masyarakat umum.

Dalam acara tersebut, Fadly menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Subulussalam yang telah mempercayai Hanura kembali menjadi pemenang Pemilu 2024. Karena itu, Fadly tetap berharap kepada masyarakat, tidak hanya menjatuhkan pilihan kepada kader Hanura, tapi juga turut memantau dan mengawal program-program pro rakyat dari Hanura lima tahun ke depan.

Sementara Ketua DPC Hanura Kota Subulussalam,  H. Affan Alfian dalam kesempatan tersebut menyatakan maju pada Pilkada mendatang setelah melihat hasil Pileg 2024 yang berhasil menempatkan enam kader terbaik Hanura akan menjadi Anggota DPRK Subulussalam periode 2024 – 2029.

Penegaskan Affan Alfian terkait maju pada kontestasi pesta demokrasi November mendatang disampaikannya untuk menjawab pertanyaan publik maju atau tidaknya Affan Alfian pada Pilkada mendatang.

“Dalam kesempatan ini saya menyatakan akan maju kembali sebagai Calon Wali Kota Subulussalam Pilkada Kota Subulussalam tahun ini,” kata Affan Alfian yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Subulussalam. Acara syukuran ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo.[]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya