Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaNewsDi Usia Ini...

Di Usia Ini Orang Akan Benci dengan Pekerjaannya

Kita semua mengeluh tentang betapa kita membenci pekerjaan kita.

Bahkan ada beberapa orang yang selalu mengeluhkan betapa dia membenci pekerjaannya, meskipun dia masih melakoninya dan tidak berusaha keluar dari sana.

Sekelompok peneliti telah menemukan alasannya. Mereka juga menemukan fakta ada usia tertentu dimana seseorang mulai merasa benci akan pekerjaannya.

Sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah perusahaan sumber daya manusia di Inggris telah menemukan bahwa kita mulai bosan dengan pekerjaan kita pada usia 35 tahun.

Survei tersebut dilakukan terhadap 2.000 orang dan statistik tersebut menyatakan bahwa satu dari setiap enam pekerja Inggris berusia di atas 35 tahun mengatakan bahwa mereka tidak senang dengan pekerjaan mereka.

Sebenarnya, sepertiga dari mereka yang berada di atas 35 menemukan pekerjaan mereka penuh tekanan. Namun hanya seperempat dari peserta yang berusia 18-35 tahun mengatakan mereka menghadapi tekanan di tempat kerja.

Tapi ada juga mereka di usia tersebut mengaku sangat cinta dengan pekerjaannya. Orang-orang di atas usia 35 tahun juga berpikir bahwa mereka menggunakan keterampilan mereka sekarang dan memiliki pengaruh lebih besar di tempat kerja daripada sebelumnya-yang berkontribusi pada kepuasan kerja di tempat kerja.[] Sumber: bisnis.com

Baca juga: