BerandaForsapa Aceh: Semoga Tiang Bendera Aceh di DPRA Tidak Jadi Monumen

Forsapa Aceh: Semoga Tiang Bendera Aceh di DPRA Tidak Jadi Monumen

Populer

BANDA ACEH – Forum Pengawasan Parlemen Aceh (Forsapa Aceh) mengapresiasi sikap fraksi Partai Aceh yang tetap istiqamah terhadap bendera Aceh.

“Kami mengapresiasi sikap fraksi partai aceh yang tetap istiqamah terhadap bendera Aceh yang tak kunjung, selesai sikap yang dinyatakan dalam Rapat Koordinasi Pimpinan & Anggota DPR di Gedung Paripurna Parlemen Aceh, Banda Aceh, Aceh pada hari Selasa, 01 Maret 2016 pukul 10.30 WIB,” kata Abrar Muhammad Yus S.Th.I Koordinator Forsapa, Rabu 2 Maret 2016.

Forsapa Aceh mengharapkan sikap yang tegas dari pemerintah aceh (eksekutif) untuk serius menuntaskan permasalahan bendera yang merupakan salah satu bagian dari turunan UUPA.

“Kami mengharapkan sikap yang tegas dari pemerintah Aceh yaitu pihak eksekutif untuk serius dan konsisten menuntaskan permasalahan bendera yang merupakan salah satu turunan UU Pemerintahan Aceh,” kata Abrar.

Farsapa Aceh berharap semoga salah satu tiang yang dibuat untuk mengibarkan bendera Aceh di parlemen aceh tidak menjadi sebuah monumen.

“Semoga tiang di parlemen Aceh yang diperuntukkan untuk mengibarkan bendera Aceh tidak menjadi monumen,” harap Abrar.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya