BerandaNewsIni Tokoh Parpol yang Mengantar Pendaftaran Sartina-Dedi ke KIP

Ini Tokoh Parpol yang Mengantar Pendaftaran Sartina-Dedi ke KIP

Populer

SUBULUSSALAM — Ketua DPD I Golkar Aceh, H. TM Nurlif menghadiri deklarasi pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Subulussalam, Hj. Sartina-Dedi Bancin di halaman kantor PKB Subulussalam, Senin, 8 Januari 2018.

Deklarasi yang dihadiri ribuan simpatisan itu juga turut dihadiri Sayed Fuad Zakaria, Ketua PKB Kota Subulussalam, H Anwar Rustam Bancin, Ketua Nasdem Safran Kombih, Ketua PDIP Bakhtiar Husein, Ketua Golkar, Merah Sakti dan Ketua Perindo Subangun Berutu serta Sekretaris  DPW Demokrat Aceh, Iqbal Farabi.

TM Nurlif bersama ketua partai pengusung dan pendukung juga turut mengantar Sartina-Dedi ke kantor KIP Subulussalam, sebagai balon wali kota dan wakil wali kota menuju pilkada serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Proses deklarasi berjalan lancar, selanjutnya mengantar pasangan Sartina-Dedi mendaftar ke KIP pada hari pertama pendaftaran balon wali kota dan wakil wali kota. Ada sekitar 2 ribu lebih masyarakat turut mengantar pasangan Sartina-Dedi,” kata loyalis Sartina, Suparman.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya