Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaKetua DPR Aceh...

Ketua DPR Aceh Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Tgk Muchtar Al-Khutby

BANDA ACEH – Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Teungku H. Muchtar A. Al-Khutby, anggota DPR Aceh dari Fraksi PPP, Kamis, 15 September 2016.

“Atas nama Ketua DPR Aceh, saya turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah salah satu rekan kita, Teungku Muchtar Al-Khutby. Kita turut merasa kehilangan, sebab semasa hidupnya, almarhum merupakan salah satu sosok yang ramah dan baik,” ujar Teungku Muharuddin.

Politisi muda dari Partai Aceh ini juga mengatakan, semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai sosok yang sangat berwibawa dan bersahaja. Menurutnya, almarhum merupakan salah satu anggota Badan Kehormatan DPRA yang dikenal cukup ramah dan pendiam.

Teungku Muhar juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa dan kontribusi almarhum selama menjabat sebagai salah satu anggota legislatif Aceh.

“Beliau juga merupakan sosok yang sangat kharismatik, tidak banyak bicara serta sosok yang disegani, sebab latar belakang pendidikan beliau dari pesantren. Harapan dan doa dari kita semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah, dan juga bagi keluarganya yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan,” ujarnya.[](ihn)

Baca juga: