Sabtu, Juli 13, 2024

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...

Panwaslih Aceh Instruksikan Buka...

BANDA ACEH - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh menginstruksikan Panwaslih Kabupaten/Kota segera membuka...

KAMMI Sebut Perlu Forum...

BANDA ACEH - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banda Aceh...
BerandaBerita PidiePolisi Bekuk Warga...

Polisi Bekuk Warga Tangse, 5 Gram Sabu Disita

SIGLI – Satuan Reserse Narkoba Polres Pidie membekuk seorang pria Tangse, Kabupaten Pidie, berinisial ZA (21), di Gampong Blang Bungong, Kecamatan Tangse, Ahad, 26 Maret 2023, sekira pukul 22:30 WIB. Polisi menyita 5,41 gram sabu dari tangan tersangka.

Setelah ditangkap, ZA bersama barang bukti sabu 39 paket diboyong ke Polres Pidie guna dilakukan pengembangan proses hukum.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.IK., melalui Kasatres Narkoba, AKP Rahmat, Senin, 27 Maret 2023, mengatakan ZA diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu dengan barang bukti 5,41 gram sabu yang dibungkus 39 paket.

“Keberhasilan kita tangkap pengedar sabu, berkat laporan masyarakat bahwa di kawasan Gampong Blang Bungong sering terjadi transaksi sabu yang dilakukan ZA. Kita langsung bergerak dan berhasil membekuk pelaku bersama barang bukti,” kata Rahmat.

Menurut Rahmat, saat ditangkap ZA tidak dapat mengelak karena di tangannya ditemukan barang bukti sabu 39 paket dengan total berat 5,41 gram. Pengakuan tersangka kepada petugas, barang haram tersebut didapatkan dari seseorang yang namanya sudah dikantongi polisi.[](Zamahsari)

Baca juga: