Jumat, Juli 19, 2024

Rekomendasi HUDA Berisi 22...

BANDA ACEH - Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh (PB HUDA) mengeluarkan rekomendasi...

Lebih 170 Bangunan Rusak...

ACEH UTARA - Sebanyak 173 bangunan dilaporkan rusak akibat diterjang badai (hujan deras...

Inilah Struktur Lengkap Kepengurusan...

BANDA ACEH - Ketua Umum Majelis Syuriah Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh...

Samsul Azhar Dilantik sebagai...

BANDA ACEH - Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, melantik Samsul Azhar sebagai Pj....
BerandaPolres Aceh Utara...

Polres Aceh Utara Terima Penghargaan Promoter Reward dari Lemkapi

LHOKSUKON –  Polres Aceh Utara menerima penghargaan promoter reward dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) di Aula Machdum Sakti lantai 3 Mapolda Aceh, Selasa, 15 Januari 2019. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah dan Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha.

Turut hadir Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs. Suprianto Tarah dan sejumlah pejabat Utama Polda Aceh. 

Piagam penghargaan kepada kapolres, kasat reskrim dan anggotanya itu diberikan atas keberhasilan pembinaan terhadap anggota dan kinerja yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dalam pengungkapan perompak laut dan gembong narkoba di Aceh Utara, sesuai LP.A/66/VIII/2018. Sebelumnya, aksi perompak ini menewaskan anggota Polres Aceh Utara Bripka Anumerta Faisal.

 

Sementara itu, penghargaan yang diterima kasat lantas diberikan atas kinerjanya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, melalui videonya yang viral untuk tertib berlalu lintas di akhir Desember 2018 lalu.

Tak hanya memberikan penghargaan, lembaga yang bertugas memberikan motivasi dan support kepada Polri di seluruh Indonesia menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya ini juga memberikan santunan kepada ahli waris Bripka Anumerta Faisal. [] rel

Baca juga: