BerandaBerita Aceh UtaraPT PIM Serahkan Rumah Layak Huni kepada Dua Warga Kurang Mampu

PT PIM Serahkan Rumah Layak Huni kepada Dua Warga Kurang Mampu

Populer

ACEH UTARA – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan dua Rumah Sehat Sederhana (RSS) kepada Jamilah Abdullah, warga Gampong Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, dan Abubakar Nurdin, warga Gampong Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Jumat, 25 Oktober 2023.

Bantuan RSS untuk dua warga kurang mampu tersebut diserahkan VP TJSL & Humas PT PIM, Zulhadi, didampingi staf, serta Pengurus Yayasan Zakat (YZ) PIM, Saiful Rakjab, dan Pengawas YZ, Fakhrurrazi. Dihadiri Keuchik Tambon Tunong dan Blang Naleung Mameh serta aparatur gampong lainnya.

Zulhadi menyampaikan bantuan ini bentuk kepedulian PIM untuk masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan yang sangat membutuhkan rumah. Pemberian bantuan ini setelah berkoordinasi dengan keuchik gampong tersebut.
Bantuan RSS ini merupakan unit ke-286 dan 287 yang telah diserahkan.

“Ini bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial lingkungan PT PIM khususnya. PIM berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dalam berbagai aspek keberlanjutan, serta memberikan kenyamanan untuk masyarakat sekitar perusahaan,” ujar Zulhadi.

Mewakili Manjemen PT PIM, Saiful Rakjab berharap bantuan rumah ini bisa digunakan sebagai tempat ibadah, serta tempat berkumpulnya keluarga agar lebih nyaman sebagaimana dirasakan masyarakat lainnya.

Keuchik Gampong Tambon Tunong, Murdani, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada manajemen PT PIM yang telah memberikan rumah layak huni untuk masyarakat kurang mampu di lingkungan perusahaan.

Keuchik Gampong Blang Naleung Mameh, Iskandar Hamzah, juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PIM yang telah banayak memberikan bantuan baik sosial, pendidikan, kesejahteraan kepada masyarakat dan rumah layak huni yang sangat diharapkan masayarakat lingkungan perusahaan.

“Kami berharap PT PIM bisa beroperasi dengan lancar dan semakin maju. Semoga bantuan seperti ini dapat terus kami rasakan,” ucap Iskandar.[](ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya