BerandaBerita AcehRelawan Pro MK Deklarasi Dukungan Kepada Mualem Bacagub Aceh di Pilkada 2024

Relawan Pro MK Deklarasi Dukungan Kepada Mualem Bacagub Aceh di Pilkada 2024

Populer

LHOKSEUMAWE – Relawan Pro Mualem Keren (MK) Kota Lhokseumawe mendeklarasikan dukungan kepada H. Muzakir Manaf sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Aceh dari Partai Aceh di Pilkada 2024.

“Kami berpandangan dengan logika pikir yang cukup beralasan. Kenapa harus Muzakir Manaf atau Mualem, karena pada sosok Mualem tertanam niat tulus dan ikhlas untuk kedigdayaan Aceh masa depan, dengan sebuah fakta beliau ada bersama kita sejak konflik sampai saat ini. Mualem sosok yang berkomitmen dalam membangun Aceh melalui Partai Aceh,” kata Koordinator Relawan Pro MK Kota Lhokseumawe, Cut Intan Kemala Sari, S.Pd., M.M., kepada wartawan di sebuah kafe di Lhokseumawe, Sabtu, 27 April 2024, sore.

Cut Intan menyebut untuk Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh yang akan berpasangan dengan Mualem di Pilkada 2024, pilihannya ada pada Mualem sendiri untuk menentukan.

Menurut Cut Intan, Relawan Pro MK Kota Lhokseumawe tersebar di semua kecamatan dalam Kota Lhokseumawe. “Kami akan melakukan langkah-langkah pemenangan baik mandiri maupun bekerja sama dengan simpatisan serta masyarakat luas untuk mewujudkan cita-cita yang kami sepakati bersama untuk meraih kemenangan demi Aceh maju,” ujarnya.

Relawan Pro MK Kota Lhokseumawe juga akan melakukan komunikasi dan konsolidasi dengan masyarakat kabupaten dan kota lainnya Provinsi Aceh untuk ikut membentuk relawan dan mendeklarasikan dukungan kepada Mualem sebagai Bacagub Aceh periode 2024-2029.[](red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya