BerandaBerita AcehRizki Budi Nanda dan Ismail Dilantik Sebagai Anggota DPRK Pidie

Rizki Budi Nanda dan Ismail Dilantik Sebagai Anggota DPRK Pidie

Populer

SIGLI – Rizki Budi Nanda dan Ismail, dilantik sebagai anggota DPR Kabupaten Pidie sisa masa jabatan 2019-2024, Senin, 26 Februari 2024. Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Wakil Ketua DPRK Pidie, Teuku Saifullah TS.

Keduanya merupakan Pengganti Antar-Waktu Anggota DPRK Pidie karena anggota dewan lama pindah dan mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) partai politik lain.

Rizki Budi Nanda dilantik sebagai anggota dewan menggantikan Zulfadli dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) yang sudah pindah dan tercatat sebagai caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu 2024.

Sedangkan Ismail dilantik menggantikan Fadhli A. Hamid dari Partai Golkar yang sudah pindah dan maju sebagai caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Sidang paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah anggota dewan PAW dihadiri sejumlah anggota dewan dan Forkopimda Pidie.

Pengangkatan Rizki Budi Nanda anggota dewan menggantikan Zulfadli tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor: 100.1.4.2/119/2024 tentang Peresmian pemberhentian anggota DPRK Pidie. SK tertanggal 13 Februari 2024 itu ditandatangani Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Begitu juga Fadhli A. Hamid diberhentikan dari anggota DPRK yang digantikan Ismail, berdasarkan SK Gubernur Aceh, Nomor: 100.1.4.2/92/2024, tanggal 13 Februari 2024.[](Zamahsari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya