Kamis, Juli 25, 2024

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...
BerandaSakit Setelah Bersalin,...

Sakit Setelah Bersalin, Napi Wanita Rutan Lhoksukon Meninggal

LHOKSUKON – Dian Anggraini, 25 tahun, narapidana kasus narkotika di Rutan Lhoksukon, Aceh Utara, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Buket Rata, Lhokseumawe, Selasa, 11 Juli 2017, sekitar pukul 03.00 WIB. Ia baru melahirkan bayi laki-laki sekitar 22 hari lalu.

“Ya, ia meninggal karena sakit. Sekitar 22 hari lalu, ia baru bersalin, anaknya laki-laki. Suaminya juga berstatus narapidana kasus yang sama, narkotika. Suaminya dijatuhi hukuman empat tahun penjara, sedangkan dia dua tahun penjara. Hukuman yang dijalani baru 10 bulan,” ujar Kepala Rutan Cabang Lhoksukon, Effendi, dihubungi portalsatu.com via telepon seluler.

Effendi menyebutkan, saat ini dirinya sedang berada di RSUCM menunggu jenazah yang bersangkutan dimandikan. Setelah itu jenazah tersebut akan dibawa pulang ke Paloh Lada, Aceh Utara.

“Dian asal Palembang, tapi suaminya dari Paloh Lada. Jadi, ia dimakamkan di Paloh Lada. Saat ini sudah selesai dimandikan oleh petugas medis di ruang jenazah dan sedang dikafankan. Kita akan ikut antar jenazahnya ke rumah duka. Suaminya meminta menemani jenazah istrinya hingga ke pemakaman. Di rumah sakit juga sudah ramai anggota keluarga,” terang Effendi.[]

Baca juga: