BerandaBerita AcehSambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, Walkot Subulussalam Santuni Ribuan Warga

Sambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, Walkot Subulussalam Santuni Ribuan Warga

Populer

SUBULUSSALAM – Dalam rangka menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S,E menyantuni ribuan warga yang hadir di pendopo wali kota setempat jalan Prof Ali Hasymi, Senin, 8 April 2024 sekitar pukul 15:00 WIB.

Pantauan portalsatu.com, Affan Alfian Bintang didampingi istrinya Hj. Mariani Harahap, S,E dan putranya, Ade Fadly Pranata membagikan langsung santunan kepada warga yang terdiri dari kaum ibu dan bapak serta anak-anak, dan abank becak juga mendapat santunan dari keluarga besar Affan Alfian Bintang.

Hj. Mariani Harahap dan putranya, Ade Fadly (Ketua DPRK) terlihat sedang menyantuni warga jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Senin, 8 April 2024. Foto: portalsatu.com/sudirman

Proses pembagian santunan ini terlaksana dengan lancar dibantu sejumlah petugas Dinas Perhubungan dan porsonel Satpol PP dan WH  yang melakukan pengamankan jalannya acara santunan tersebut.

Pembagian santunan ini diawali kaum ibu-ibu,
satu per satu dari mereka maju ke depan untuk menerima santunan dari keluarga Affan Alfian. Warga yang telah menerima santunan langsung menuju pintu keluar, sementara kaum laki-laki terlihat mengantri menunggu proses santunan kepada kaum perempuan selesai.

“Ini ada sedikit santunan semoga bermanfaat ya bu,” kata Bintang saat membagikan santunan kepada warga kurang mampu di Komplek Pendopo wali Kota Subulussalam.

Walkot Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E menyantuni ribuan warga yang hadir di pendopo wali kota setempat, Senin, 8 April 2024. Foto: portalsatu.com/sudirman

Ia mengatakan, santunan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian antar sesama untuk berbagi di bulan Ramadan jelang lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Jangan dipandang dari nilainya, tapi lihatlah dari keikhlasan kami untuk berbagi di bulan Ramadan ini, seperti yang dilakukan di tahun-tahun sebelumnya setiap bulan puasa,” kata Bintang.

Selain menyantuni anak yatim, keluarga besar Affan Alfian Bintang sebelumnya juga turun ke desa-desa menyantuni ratusan anak yatim dan jompo di lima kecamatan di wilayah Kota Subulussalam.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya