Sabtu, Juli 13, 2024

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...

Panwaslih Aceh Instruksikan Buka...

BANDA ACEH - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh menginstruksikan Panwaslih Kabupaten/Kota segera membuka...

KAMMI Sebut Perlu Forum...

BANDA ACEH - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banda Aceh...
BerandaNewsTommy Kurniawan Menikah...

Tommy Kurniawan Menikah di Aceh Awal Februari

JAKARTA – Artis peran Tommy Kurniawan akan segera melepaskan status duda. Ayah dua anak itu akan melangsungkan pernikahan dengan seorang pramugari bernama Lisya Nurrahmi pada bulan depan.

“Iya saya mohon doanya, insya Allahsebentar lagi, awal Februari saya akan melangsungkan pernikahan saya,” kata Tommy dalam wawancara di 101 Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia mengatakan, akad nikahnya akan berlangsung di kampung halaman calon istrinya di Aceh. Kemudian, acara resepsinya bakal digelar di Jakarta.

“Insya Allah setelah di Aceh ada acara di Jakarta. Rencananya ada dinner aja sih (di Aceh) enggak ada resepsi, sama keluarga aja. Insya Allah resepsinya di Jakarta,” kata Tommy.

Mengenai konsep pernikahan, pria kelahiran 15 September 1984 ini menyebutnya sangat sederhana. Persiapannya juga sudah 90 persen.

“Sederhana sekali. Ada sedikit adat, tapi enggak terlalu banyak. Mungkin nanti yang di Jakarta. Kalau persiapan sebenarnya udah 100 persen, tapi kan perlu double check lagi,” ujar Tommy.

“Doain semoga pernikahan ini jadi yang terakhir buat saya,” sambung pria yang pernah menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada 2011, tetapi bercerai awal tahun lalu.[] Sumber: kompas.com

Baca juga: