Jumat, Juli 19, 2024

Rekomendasi HUDA Berisi 22...

BANDA ACEH - Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh (PB HUDA) mengeluarkan rekomendasi...

Lebih 170 Bangunan Rusak...

ACEH UTARA - Sebanyak 173 bangunan dilaporkan rusak akibat diterjang badai (hujan deras...

Inilah Struktur Lengkap Kepengurusan...

BANDA ACEH - Ketua Umum Majelis Syuriah Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh...

Samsul Azhar Dilantik sebagai...

BANDA ACEH - Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, melantik Samsul Azhar sebagai Pj....
BerandaNewsAdam Mukhlis Pimpin...

Adam Mukhlis Pimpin Forki Aceh Gantikan Darmuda

TAKENGON – Adam Muhklis Arifin resmi dilantik sebagai ketua Federasi Olah Raga Karatedo Indonesia (Forki) Aceh periode 2015-2019. Ia menggantikan posisi Darmuda, Ketua Forki Aceh periode sebelumnya.

Adam Mukhlis dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Forki Pusat, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Pelantikan berlangsung di Aula Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 29 Februari 2016.

Politisi Partai Aceh (PA) dari wilayah tengah itu sebelumnya terpilih dalam musyawarah Forki Provinsi Aceh. Bersama Adam Muhklis, Ketum PB Forki Pusat juga melantik Ketua Forki Provinsi Riau, Lampung, Banten,
Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Utara.

“Pelantikannya memang sudah terlambat, karena kesibukan kita masing-masing. Kendati demikian, kita tetap komit dengan misi awal Forki, yakni membawa organisasi ini ke tingkat dunia” kata Adam Mukhlis kepada portalsatu.com, Senin 29 Februari 2016.

Hadir dalam acara itu pengurus Forki se-Indonesia, PB Forki, Dewan Guru Karatedo mulai tingkat anak-anak hingga dewasa dan mantan Ketum PB Forki dan kalangan lainnya.[] (*sar)

Baca juga: