Jumat, Juli 19, 2024

Inilah Struktur Lengkap Kepengurusan...

BANDA ACEH - Ketua Umum Majelis Syuriah Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh...

Samsul Azhar Dilantik sebagai...

BANDA ACEH - Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, melantik Samsul Azhar sebagai Pj....

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...
BerandaNewsD’Academy 3; Nonie...

D’Academy 3; Nonie Tersenggol, Amir Aceh Tampil Malam Ini

BANDA ACEH – Salah satu peserta D’Academy 3 (DA3) Indosiar asal Aceh, Nonie tersenggol atau harus pulang usai tampil, Rabu, 27 Januari 2016, malam. Sementara itu, satu lagi wakil Aceh, Amir akan tampil pada konser babak eliminasi grup 4, Kamis, 28 Januari 2016, malam.

Sebelumnya, Boy yang juga putra Aceh berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah tampil pada konser DA3 grup 1, Senin malam lalu. (Baca: D’Academy 3; Diwarnai Perdebatan, Boy Jiem-Jiem Lolos)

Dari tiga peserta asal Aceh, kini tinggal Boy dan Amir. Sedangkan Nonie asal Lhokseumawe sudah tersenggol setelah tampil bersama empat peserta lainnya tergabung dalam grup 3. Empat peserta lainnya, Sofia (Pinrang), Ismail (Gorontalo), Anggun (Bima), dan Dila (Karawang).

Nonie membawakan lagu berjudul “Bercanda”—yang dipopulerkan Elvy Sukaesih—menjadi penampil terakhir dari empat peserta lain. Hasilnya, ia kalah perolehan SMS dan mendapat banyak lampu merah dari juri. Nonie merupakan finalis ketiga yang tersenggol pada babak 35 besar DA3 Indosiar.

Ada pun lima peserta grup 4 akan tampil Kamis malam ini adalah Amir (Aceh), Sarah (Tasikmalaya/Jawa Barat), Rani (Kutai Kertanegara/Kalimantan Timur), Alboa (Bima/NTB) dan Icha (Tangerang/Banten). Konser DA3 disiarkan secara langsung dari Studio 5 Indosiar.[] (idg)

Baca juga: