Kamis, Juli 25, 2024

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...
BerandaNewsDiretas, Teks Berjalan...

Diretas, Teks Berjalan pada Lampu Merah di Lhokseumawe Tampilkan Pesan ‘Suadi akan Dijemput KPK’

LHOKSEUMAWE – Teks berjalan pada lampu lalu lintas di Simpang Jam Lhokseumawe diduga sudah dua kali diretas. Jika biasanya video teks berjalan itu menampilkan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas, tiba-tiba pada Selasa, 24 Agustus 2021, malam, muncul tulisan “I love you Ajid”.

Sehari kemudian, running text pada lampu merah tersebut menampilkan pesan “Pak Suadi siap-siap enggak lama lagi kami jemput. By KPK”, yang diduga ditujukan kepada Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

“Itu perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab, tapi kita sudah menanganinya,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe, Mulyanto, dikonfirmasi portalsatu.com via WhatsApp, Kamis, 26 Agustus 2021.

Menurut Mulyanto, pihaknya sudah melakukan rapat dengan Asisten I Setda Lhokseumawe membahas kejadian yang dinilai telah mengganggu fasilitas umum tersebut. Hasil rapat itu, kata dia, pihaknya akan membuat laporan pengaduan kepada kepolisian agar pelakunya diproses sesuai hukum berlaku.

Mulyanto menambahkan pihaknya ke depan juga akan meningkatkan sistem keamanan perangkat lalu lintas di kawasan pusat kota Lhokseumawe.[]

Baca juga: