Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaNewsIni Kata Zodiak...

Ini Kata Zodiak Mengenai Caramu Menghadapi Patah Hati

Kita semua pernah mengalami yang namanya patah hati, entah baru sekali atau berkali-kali. Setiap orang punya cara yang berbeda-beda untuk menghadapi perasaan yang menyakitkan itu. Kenapa? Sebab pada dasarnya setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

Menurut WNQ-Astrology kepada Your Tango, zodiak masing-masing orang berkaitan dengan cara mereka bersikap, termasuk dalam menghadapi patah hati. Nah, apa kata zodiakmu mengenai caramu mengatasi patah hati? Berikut ini kami tampilkan uraiannya.

Aries (21 Maret – 19 April)
Aries termasuk orang yang tidak suka menunjukkan kesedihan mereka. Mungkin mereka akan menampilkan sikap cuek di hadapan orang lain.

Namun di dalam hati mereka juga merasa rendah diri akibat kegagalan dalam asmara. Mereka umumnya merasa kalau mereka sendiri yang menyebabkan hubungan berakhir. Jadi mereka tidak akan banyak bicara tentang patah hati yang mereka alami dan membiarkan waktu menyembuhkan hati.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Taurus benci perubahan, termasuk perubahan status dari berpacaran menjadi single kembali. Mereka akan mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi ini.

Belum lagi rasa sakit dan rasa tak aman yang tertinggal setelah perpisahan. Mungkin mereka akan membiarkan kegalauan dan kesedihan menguasai mereka selama beberapa waktu. Namun pada akhirnya mereka akan mencapai titik di mana mereka sadar kalau ini adalah waktu untuk move on.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Seperti Aries, gemini juga berlagak cuek saat patah hati. Padahal mereka juga merasa kehilangan pasangan yang sudah terlanjur disayangi.

Bedanya, gemini adalah pribadi yang sedikit narsis dan berbangga diri. Mereka lebih suka berpikir kalau penyebab perpisahan adalah pasangan, bukan diri mereka sendiri. Setelah berhasil move on, mereka akan mencari sosok pasangan baru yang mereka anggap lebih baik daripada sang mantan.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Cancer termasuk zodiak yang paling rawan gagal move on. Pasalnya mereka adalah orang yang sulit memercayakan hati kepada seseorang. Jadi ketika mereka menemukan seseorang yang berhasil membuka hati, mereka akan menggantungkan perasaan mereka kepada orang tersebut. Saat hubungan dengan orang tersebut kandas, cancer akan merasa hancur.

Butuh waktu yang cukup lama bagi mereka untuk berhenti melihat ke masa lalu dan bertanya-tanya apa yang salah dan bisa diperbaiki sebelum beralih ke hati yang lain.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Zodiak yang sangat berbangga diri ini tidak akan mau mengakui kalau mereka patah hati. Harga diri membuat mereka terus menegakkan kepala dan terus maju. Namun bagaimanapun juga disakiti oleh seseorang membuat ego mereka terluka.

Awalnya mereka akan ragu untuk memulai hubungan baru karena takut disakiti lagi, namun pada akhirnya keinginan untuk menemukan seseorang yang bisa menyembuhkan ego mereka kembali akan memaksa mereka untuk mencari cinta baru.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Virgo paling mudah move on daripada zodiak yang lain. Sebab mereka adalah pribadi yang jeli dalam menganalisis situasi. Kemungkinan mereka sudah bisa memprediksi perpisahan yang terjadi berbulan-bulan sebelumnya.

Karena sudah mengantisipasi perpisahan tersebut, akhirnya mereka bisa menghadapi situasi tersebut dengan tenang. Mereka menghadapi sakitnya patah hati dengan tenang dan tidak membiarkan diri berlarut-larut dalam kesedihan.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Sama seperti Leo, Libra juga pribadi yang tinggi egonya. Perpisahan yang terjadi membuat harga diri mereka terluka. Namun Libra adalah sosok yang terbiasa menjadi pusat perhatian dan banyak pengagum. Mereka akan segera menemukan rasa percaya diri kembali lewat para pengagum yang berkerumun di sekitarnya.

Scorpio (23 Oktober -21 November)
Sebagai salah satu zodiak yang paling emosional, amarah akan menjadi emosi yang paling dominan saat Scorpio patah hati.

Mereka akan merasakan dendam, ketidakpercayaan, dan kesedihan yang intens selama beberapa waktu sebelum akhirnya mengikhlaskan apa yang sudah terjadi.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Sagitarius itu pribadi yang sangat independen. Jadi mereka tidak akan membiarkan patah hati menguasai hidup dan menghalangi mereka melangkah ke depan, meskipun pada dasarnya mereka juga merasakan kesedihan.

Namun mereka memperlakukan patah hati sebagai pelajaran untuk hubungan-hubungan yang akan mereka jalani di masa depan.

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)
Capricorn merupakan salah satu zodiak yang paling ambisius, jadi jangan heran kalau mereka mendadak jadi workaholic setelah putus cinta.

Capricorn tidak akan segan mengakui kalau mereka patah hati dan mereka akan menjadikan kesibukan serta target dalam pekerjaan atau pendidikan sebagai pengalih perhatian. Bagi mereka itu jauh lebih baik daripada tenggelam dalam kesedihan.

Aquarius (20 Januari – Februari 18)
Patah hati membuat Aquarius sedih, namun tidak sedalam zodiak lainnya. Pasalnya mereka memang tidak pernah benar-benar menyerahkan hati kepada siapapun. Jadi kegagalan dalam bercinta juga tidak membuat mereka hilang arah.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Sebagai zodiak yang paling sensitif dan mudah mengasihani diri sendiri, Pisces akan merasakan sakit hati yang mendalam jika berpisah dari pasangannya. Namun untuk mengatasi emosi tersebut, zodiak pengkhayal ini akan menarik diri dari lingkungan sekitar dan hidup dalam dunia mereka sendiri, terus begitu sampai ada seseorang yang memaksa mereka untuk keluar. | sumber : merdeka

Baca juga: