BerandaBerita AcehKajari Gayo Lues Terima Piagam Penghargaan Dari KPPN Kutacane

Kajari Gayo Lues Terima Piagam Penghargaan Dari KPPN Kutacane

Populer

BLANGKEJEREN – Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues kembali menerima piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kutacane, penghargaan itu diberikan KPPN ke Kajari atas prestasi sebagai satker yang aktif melakukan transaksi menggunakan Digipay periode 2024.

Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues Ismail Fahmi, SH., Jum’at 01 Maret 2024, mengatakan penghargaan yang diterimanya itu diberikan langsung oleh Kepala KPPN Kutacane, Deni Haryono.

“Dalam kegiatan tersebut, Kepala KPPN Kutacane, Deni Haryono menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas prestasi satker Kejaksaan Negeri Gayo Lues dalam Implementasi Digital Marketplace Digipay dan penggunaan CMS tersebut merupakan komitmen pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran melalui digitalisaspembayaran,” katanya.

Piagam Penghargaan ini kata Kajari, diberikan dengan harapan agar satuan kerja Kejaksaan Negeri Gayo Lues dapat mengoptimalkan penggunaan Digipay untuk efisiensi, transparansi dan akuntabel dalam melakukan pemesanan maupun pengadaan barang dan jasa.

Digipay sendiri merupakan sistem aplikasi pembayaran digital menggunakan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dan/atau CMS Virtual Account yang dikembangkan oleh Kementerian Keuangan bekerjasama dengan Bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) yang terdiri dari bank BUMN seperti Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, dan Bank BTN.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya