Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaBerita LhokseumaweKapolres Lhokseumawe Ajak...

Kapolres Lhokseumawe Ajak Masyarakat Sambut Tahun Baru dengan Zikir

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, mengimbau masyarakat agar menyambut tahun baru 2023 masehi dengan kegiatan berdoa dan zikir baik di meunasah (surau) maupun masjid-masjid di wilayah Kota Lhokseumawe.

“Kami dari Forkopimda baik Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara khususnya dalam rangka tahun baru masehi, itu lebih baik kita berdoa saja di tempat-tempat ibadah dan bersama keluarga itu lebih indah,” kata Henki Ismanto kepada wartawan usai konferensi pers akhir tahun, di Polres Lhokseumawe, Jumat, 30 Desember 2022.

Menurut Henki, pihaknya telah memetakan tempat-tempat wisata untuk melakukan pengamanan agar masyarakat yang berlibur pada 1 Januari 2023 bisa terjaga dengan baik.

Namun demikian, kata Henki Ismanto, pihaknya menganjurkan masyarakat untuk tetap menjaga syariat Islam dalam rangka pergantian tahun baru masehi. Jangan sampai terpancing dengan hal-hal atau perbuatan yang dilarang dalam agama Islam.[]

 

Baca juga: