Senin, Juli 15, 2024

Kapolres Aceh Utara AKBP...

LHOKSUKON - AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., kini resmi mengemban jabatan Kapolres...

Temuan BPK Tahun 2023...

BLANGKEJERN - Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Perwakilan Aceh menemukan kelebihan pembayaran pada anggaran...

Pj Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerbitkan surat keputusan (SK) tentang...

Kadispora Lhokseumawe Apresiasi Pejuang...

LHOKSEUMAWE - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Provinsi Aceh di Aceh Timur...
BerandaMualem: Kebersamaan adalah...

Mualem: Kebersamaan adalah Kemenangan Hakiki

NAGAN RAYA – Kebersamaan dan persatuan Rakyat Aceh adalah kemenangan yang sesungguhnya. Untuk membangun negeri yang kuat, maka persatuan adalah kunci utama, karena sejatinya, tidak akan berarti sebuah kemenangan jika masyarakat tercerai-berai.

Demikian disampaikan bakal calon Gubernur Aceh dari Partai Aceh, H Muzakir Manaf, saat menyampaikan orasi politik di hadapan para kader dan simpatisan Partai Aceh, pada acara peresmian Posko Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, periode 2017-2022, yang berada di Ujong Fatihah, jalan nasional Meulaboh-Tapak Tuan, Selasa, 6 September 2016.

“Kebersamaan dan persatuan harus kita jaga karena hal tersebut adalah kemenangan hakiki. Tujuan Partai Aceh mengikuti kontestasi ini adalah untuk membangun negeri, namun apa gunanya kemenangan tanpa persatuan dan apa arti pembangunan jika kita tercerai-berai,” kata Muzakir Manaf.

Dalam orasinya, pria yang akrab disapa Mualem itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh bersatu dalam Partai Aceh dan memenangkan calon-calon yang diusung oleh partai tersebut.

“Jika kita bersama-sama, saya yakin kita pasti bisa. Mari bersama kita bangun Aceh seperti masa Iskandar Muda. Komitmen sejumlah ulama untuk mendukung kita tentu menjadi sebuah energi baru, semangat baru untuk kita membangun Aceh ke arah yang lebih baik di masa mendatang,” kata Mualem.[](bna)

Baca juga: