BerandaBerita LhokseumawePengurus BEM dan DPM STIH Al-Banna Lhokseumawe Dilantik, Ini Pesan Pj Wali...

Pengurus BEM dan DPM STIH Al-Banna Lhokseumawe Dilantik, Ini Pesan Pj Wali Kota

Populer

LHOKSEUMAWE – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Al-Banna Lhokseumawe, Muksalmina, S.H.I., M.H., melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STIH Al-Banna periode 2023-2024, di Aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Kamis, 31 Agustus 2023.

Upacara pelantikan itu dihadiri Pj. Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Imran, Ketua Yayasan Bani Nasrullah, perwakilan Korem 011/Lilawangsa, Pengadilan Negeri Lhokseumawe, DPRK Lhokseumawe, Kejari Lhokseumawe, Polres Lhokseumawe, Kodim Aceh Utara, dan sivitas akademika STIH Al-Banna Lhokseumawe.

Sebelum pelantikan, Ketua STIH Al-Banna berpesan agar para pengurus BEM dan DPM yang akan dilantik memantapkan komitmen dan bersinergi untuk ikut memajukan kampus. “Mari sama-sama kita ciptakan prestasi, memperbanyak diskusi dan hilangkan caci maki,” ujarnya.

Secara terpisah, Ketua STIH Al-Banna mengajak ASN dan masyarakat yang belum sarjana (S1) untuk mendaftarkan diri di STIH Al-Banna agar dapat belajar ilmu hukum.

“Ini demi terwujudnya kota yang aman, tentram dan nyaman dikarenakan patuh hukum dan taat hukum yang terwujud berlandaskan ilmu,” ucapnya.

STIH Al-Banna pada tahun 2021 sudah mendapatkan akreditasi “Baik” dari BAN PT dengan No. 13618/SK/BAN-PT/S/XIII/2021.

Pj. Wali Kota Imran dalam sambutannya mengatakan pihaknya mendukung penuh kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dalam lingkungan kampus di Kota Lhokseumawe.

Imran berpesan agar mahasiswa berpikir jernih dan bersikap kritis dengan isu-isu sosial kemasyarakatan. “Pemerintah Kota membuka ruang seluas-luasnya bagi mahasiswa untuk berdiskusi dengan kami terkait isu-isu yang menjadi kajian strategis para mahasiswa,” ujar Pj. Wali Kota.

Pengurus BEM STIH Al-Banna yang dilantik itu diketuai Riska. Sedangkan pengurus DPM diketuai Thoriq Dwiansyah.

Riska mengajak semua pengurus BEM dan DPM bersama-sama mengambil peran dalam memajukan STIH Al-Banna.

‘’Kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, kita harus senantiasa membangun sinergisitas untuk meningkatkan prestasi dan mengambil peran dalam memajukan kampus kita yang tercinta ini. Mohon doa dan dukungan dari internal maupun eksternal kampus untuk kami para pengurus BEM dan DPM,’’ ujar Riska.[](ril)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya